Kota Magelang- Rombongan guru dan karyawan SMA Mutual Kota Magelang melakukan studi tiru ke SMA Muhammadiyah 2 Surabaya (Smamda) , Jum’at (8/12). Kegiatan itu berlangsung selama kurang lebih dua setengah jam. Agenda ini berlangsung dengan guyub.
Kepala SMA Mutual Kota Magelang Icuk Salabiyati, M.Pd mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk belajar dan sharing terkait pengembangan sekolah. Terutama pada program unggulan di Smamda Surabaya.
“Kegiatan ini sama-sama kita fokuskan pada pengembangan program-progam unggulan yang selama ini menjadi cita-cita dan harapan stakeholders SMA Mutual,” Ungkapnya.
Sementara itu, Astajab, M.M selaku kepala SMA Muhammadiyah 2 Surabaya menyampaikan, bahwa suatu kebanggan bagi SMA Muhammadiyah 2 Surabaya mendapatkan kunjungan dari SMA Mutual Kota Magelang.
Suasana di ruang pertemuan Smamda sangat hangat dan akrab untuk saling berbagi pengalaman. Dilaksanakan tanya jawab dan diskusi per bagian baik dari unsur Bendahara, Waka Kurikulum, Waka Kesiswaan, Waka Sarpras, Waka Humas, serta Tim Publikasi dan Tata Usaha.
Kegiatan dilanjutkan studi lapangan di lingkungan Smamda dan berakhir pukul 10.00 WIB yang ditutup dengan berbagai cindera mata dan serah terima penghargaan oleh Kepala SMA Muhammadiyah 2 Surabaya dengan SMA Mutual Kota Magelang.
“Semoga Kunjungan ini dapat menjalin silaturahmi dan bermanfaat untuk kemajuan kedua sekolah,” pungkas Astajab, M.M (Admin)